Wednesday 22 October 2014

PUISI TEMA KESEDIHAN



Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb.
Hai Sahabat Blogger! Apa kabar? Semoga baik-baik saja yach? Aamiin…
Ini postingan Aku yang ke-20. Postingan kali ini aku buat sendiri loh :) Semoga bagus dan bermanfaat yach :) Aamiin…

KENYATAAN DAN HARAPAN
Karya: Indah Azizah
Menutupi kebenaran
Bagaikan berjalan di bebatuan runcing
Merasakan sakit

Dari sesuatu yang tak diperbuat
Hanya hati yang tahu
Apa yang ada pada diri ini
          Kenyataan begitu jauh dari harapan
          Aku hanya bisa diam
          Bertawakkal dan berikhtiar pada Allah
Dalam diam
Aku memaki diri
Memikirkan, satu demi satu
Peristiwa yang telah terjadi
          Aku disini
          Berusaha menjalankan
          Apa yang seharusnya terjadi
          Berusaha menjadi yang terbaik
          Demi keluargaku
          Dan masa depanku
Semoga…
Apa yang terjadi pada diriku
Menjadikan aku lebih baik di esok hari

Itulah tadi postingan dari Aku, sekali lagi semoga bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya :)
Wassalamu ‘Alaikum Wr. Wb.

No comments: