Wednesday 19 February 2014

MENGENAL PENULIS

Hi Sahabat Blogger!! Apa kabar??
Ini postingan pertama saya, semoga bermanfaat!!
Pada postingan ini, saya akan berbagi tentang diri saya!!

      Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb.
      Kenalin, namaku Indah Azizah. Ku anak ke 3 dari tinggal bersaudara (alias anak terakhir). Nama ayahku (manggilnya Papa) SYUKARDI n nama Ibuku (manggilnya Mama) SALWIAH. Ku punya kk yg lengkap 1 cowok n 1 cewek. Namanya RESKI RISKA (mereka nggak kembar loch!!).
      Perhatikan dech nama-nama yang ku sebut! Namaku sendiri yang nggak punya kembaran huruf pertama! (caciiaaaannn). Makanya, ku sering sebut nama keluarga ku SSRRI. Cocokkan?
Kata orang “anak terakhir itu dimanjain”, bener nggak sich?? Kalau menurut ku, ini menurut ku yach!!, nggak semuanya juga anak terakhir itu dimanjain (karena aku nggak dimanjain, {haaa kasian}!!!)
      Ku anak yang lahir dari orang tua yang sederhana. Kami hidup sebenarnya dengan bahagia, tapiiiiiii karena sesuatu hal kami terpaksa hidup nggak bahagia-bahagia banget. Kenapa aku mengatakan demikian? Karena, kami hidup penuh dengan penindasan dari seseorang!!!
      Tapi ku enjoy ajjach, kan penderitaan itu akan berlalu sampai waktu yang ditentukan oleh Allah SWT.

Sekian biodata dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya lewat e-mail saya ( indahazizah_ss@yahoo.com ) n g-mail saya (indahazizahssrri@gmail.com ).
      Wassalamu ‘Alaikum Wr. Wb.


Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

No comments: